Rabu, 07 Oktober 2009

Organisasi Saya KIR


Dalam Organisasi di SMAN 1 Tambun Selatan, sewaktu MOS saya disuruh untuk memilih 3 pilihan organisasi. Dalam pilihan tersebut, pilihan pertama saya memilih KIR, kedua BEC, dan ketiga IT CLUB. Dari ketiga organisasi yang saya pilih akhirnya nama saya tercantum di organisasi KIR. Pertama seperti yang saya kira KIR sangat dominan dengan IPA. Ternyata perkiraan saya itu salah kalau menurut saya KIR itu mungkin seperti organisasi yang multitalen ( mungkin itu semua juga yang mereka katakan kepada organisasi mereka ) dan saya senang sekali berada di organisasi ini. Di dalam organisasi KIR untuk nama panggilan terhadap senior, tidak menggunakan kakak melainkan Raka ( untuk laki - laki ) dan Rakanita ( untuk perempuan ). KIR mempunyai lambang yang banyak artinya. Untuk artinya akan saya posting di posting yang selanjutnya!

2 komentar:

Forum Anak Muda mengatakan...

ciye-ciye...anak KIR

join forum http://www.fo-am.com ya ?

Ferdian Paturachman mengatakan...

iya2 hihihi ^^