Rabu, 05 Agustus 2009

tentang x 3

waktu sudah berjalan cukup lama .....dan skarang tidak sadar saya sudah SMA. Dan di SMA ini SMA 1 Tambun Selatan saya terpilih untuk masuk ke kelas X 3. Awalnya saya sangat bosan dan dikit2 sedih mengenang teman2 saya di SMP...tapi ternyata seminggu kemudian perasaan bosan itu menghilang dan berganti ke perasaan senang dan bahagia karena teman2 saya yang tambah gokil2 abis ternyata setelah berkenalan, dan gurunya juga bisa bercanda semua. Oh.. iya saya ingin menceritakan sedikit tentang X 3 . X 3 adalah salah satu kelas X dari 12 kelas yang ada di SMAN 1 Tambun Selatan. Wali Kelas X 3 adalah Bu Ari Isnaeni Puspitasari yang juga mengajar sebagai guru matematika saya sendiri. KM alias Ketua Kelasnya iyalah Zakka dengan wakilnya Basu. Saya sendiri di sini di X 3 hanya menjabat sebagai seksi upacara dan TIM ICT yang tugasnya mengoperasikan komputer kelas dan memperbaiki kerusakan jika ada kerusakan dan juga jika saya bisa, kalau saya tidak bisa tugas saya hanya perlu melapor kepada TU / guru bidang study TIK. Selain formatur X 3 juga di isi oleh warga2 kelas yang AKTIF2 dan GOKIL2 abies. Ya ....mungkin cukup dulu perkenalan tentang kelas baru saya di X 3 klo mo lebih tau lagi nanti saya tambahkan lagi isi blog ini biar tambah efisien lg formasinya okay ???

0 komentar: